Thursday, March 24, 2016

Review: Century Healthcare Delivery


Pernah beli obat-obatan by phone dan diantarkan kurir di alamat tujuan? Awal pekan ini, saya mencoba fitur delivery dari salah satu apotik ternama, Century Healthcare.

Karena lagi promil, saya wajib konsumsi obat Profertil pada hari kedua menstruasi sebanyak dua tablet per hari hingga lima hari ke depan.

Biasanya saya membeli langsung di apotik RSB Asih seharga Rp200 ribuan per 10 tablet. Kali ini rasanya malas untuk pergi ke sana karena berbarengan dengan bentrokan driver taksi vs driver ojek apps based. Takutnya nggak ada yang narik.

Saya browsing kontak Century Healthcare di website resmi mereka. Saya cari kontak outlet Century terdekat, yakni di Citiwalk. Saya telepon untuk menanyakan stok obat tersebut. Hasilnya nihil! Tetapi, mbak Century dengan baik hati menyebutkan lokasi outlet yang masih menyediakan stok obat. 

Rekan kerja saya menyebutkan Century melayani delivery. Saya cek lagi website-nya dan menemukan kontak khusus delivery 14060



Telepon saya dijawab oleh mbak Lela. Obat Profertil bisa dipesan seharga Rp187 ribu per 10 tablet. Loh kok lebih murah dari apotik RSB Asih ya?

Karena pembelian saya di atas Rp50 ribu, saya dapat free ongkir. Mbak Lela menyampaikan obat diambil dari warehouse di Mampang sehingga lama pengantaran bisa 1,5-2 jam. Saya tidak masalah dengan durasi pengiriman obat.

Pembayaran dilakukan secara cash on delivery dengan kurir yang mengantar obat. Sekitar 1,45 jam kemudian, kurirnya tiba. Saat itu cuaca sedang tidak bersahabat dan dia sempat kehujanan.

Setelah menyerahkan uang, saya menandatangani struk tanda terima. Obatnya asli dan dikemas seperti saat kita berbelanja di outlet Century Healthcare.





3 comments:

  1. Salam kenal..
    bisa juga belanja kebutuhan obat2 an
    di www.klik-apotek.com...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. A report by the OECD which is the Organisation for Economic Co-operation and Development shows that of the total strength, more than one third strength is from overseas.
    Smart Medigap Plans

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.