Friday, December 30, 2016

BLP Beauty Lip Coat CARAMEL CHAMPAGNE


Nggak ada yang menyangka Lizzie Parra menyiapkan kejutan untuk para penggemar BLP Beauty Lip Coat. Lizzie memanjakan para penggemar liquid lipstick-nya dengan merilis warna terbaru yang limited edition: warna metalik mirip rose gold bernama Caramel Champagne.

Sebenarnya, Andra Alodita pernah posting shade terbaru ini pada akun Instagram-nya. Namun, tidak ada yang mengira jika shade terbaru itu akan dirilis sebelum pergantian tahun.

(Baca Review: BLP Beauty Lip Coat in Persimmon Pie)

Lipstick yang dijual pada Kamis, 22 Desember 2016 ini langsung sold out dalam hitungan jam begitu dipasarkan melalui Sociolla. Semua penasaran dengan liquid lipstick metalik racikan Lizzie.

Saya termasuk telat memesan lipstick ini karena baru melihat postingan Lizzie (atau Sociolla?) dua jam setelah resmi dijual. Saya sempat khawatir kehabisan, huhuhu. Ternyata, saya masih bisa order namun tidak termasuk dalam 100 pembeli yang mendapatkan bonus dari Itsy Nails.



Lizzie makin bikin kami, para penggemar BLP Beauty, nggak sabar mencoba Caramel Champagne setelah Lizzie upload makeup tutorial untuk Natal.

Kali ini pemesanan BLP Beauty Lip Coat Caramel Champagne less drama. Paling terkendala pengiriman karena libur Natal, termasuk saya yang mencantumkan alamat kantor sebagai tujuan pengiriman.



Begitu menerima paketnya, saya langsung mencoba Caramel Champagne. Tekstur dan wanginya konsisten dibandingkan dengan shades terdahulu. Penasaran review-nya? Yuk, berikut review BLP Beauty Lip Coat Caramel Champagne:

Claims:
Let’s celebrate friendship and joy. Here, we believe sparkle should be part of a celebration. A smooth warm color with a dash of glitz, just to make it even more special!

Pros:
+ Kemasannya frosted tube dengan tutup putih, serupa dengan shades eksisting. Yang berbeda adalah box kemasan yang berwarna pink namun ada samar-samar pearly effect.
+ Liquid lipstick nuansa metallic dengan warna yang wearable untuk daily look.
+ Teksturnya serupa dengan shades eksisting, creamy, smooth, dan mudah dibaurkan ke permukaan bibir.
+ Warnanya pigmented, a little goes a long way.
+ Matte finish, berbeda dibandingkan dengan shades terdahulu yang satin finish.
+ Wangi bubble gum!
+ Nggak bikin bibir terasa kering dan sticky.
+ Bibir tetap terasa lembab seharian.
+ Staying power 5-6 jam. Lipstick akan hilang di bagian inner lips sehabis makan.
+ Transfer proof, nggak bekas di peralatan makan-minum tapi masih nempel kalau dicium ke tangan.
+ Mudah dibersihkan! Nggak se-heavy yang diperkirakan sebelumnya.
+ Buildable, kalau reapply dengan tidak menghapus lipstick sebelumnya, hasilnya masih smooth dan nggak menggumpal.



Cons:
- Not kiss proof, cium tangan maupun pipi suami (ihiy!) ternyata berbekas. Herannya, ngga nempel di gelas maupun tumbler.
- Warnanya cenderung chopper jatuhnya di bibir saya.
- Karena matte finish, akan mempertegas garis-garis bibir.
- Saat ini, hanya dijual di Sociolla dan sering sold out!
- Limited edition.

Price:
Rp129 ribu untuk isi 4 gram.

Where to Buy:
Sociolla

Repurchase:
Yes kalau BLP Beauty merilis warna baru.

Rating:
4 out of 5




18 comments:

  1. Duh, cakep bener ih Win! Waktu itu gw udah tau lama sih Lizzie mau ngeluarin warna baru, hemm walo ga begitu tertarik amat. cumaaaaa review sana sini makin menggoyahkan iman buat nyoba T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, kapan lagi ada lipstick metallic yang warnanya aman buat dipake sehari-hari? Ayookk beli :D

      Delete
  2. Ih ini cakep deh! Kayanya tahun 2017 bakal jadi tahun metalik kali yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, Erny! Sepertinya begitu, matte masih favorit tetapi ada metallic yang jadi alternatifnya. Terima kasih sudah mampir :)

      Delete
  3. wah baguss warnanyaa...

    btw salam kenal mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, salam kenal, mbak Sinta. Terima kasih sudah mampir ke sini :)

      Delete
  4. aku udah dapet jugaa ini shade baru, tinggal posting diblog aja :D
    aku kalo make ini harus make lipbalm dulu, formulanya ngga sama kayak BLP seri sebelumnya dibibirku hikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sebelum pakai liquid lipstick apapun tetap pake lip balm. Betul juga, formulanya berbeda dibandingkan dengan lip coat sebelumnya yang satin finish.

      Delete
  5. aku suka banget sama warnanya. Nunggu restock dulu ini. :')

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rajin mantengin socmed BLP Beauty, Lizzie Parra, dan Sociolla ya, Vina. Semoga berhasil!

      Delete
  6. Suka amat sama warnanyaaa <3

    ranilukman.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, warna metallic yang aman dipakai buat sehari-hari.

      Delete
  7. Tjakeeep lipsticknya. Aku ingiiiin

    Wishlist lipstick 2016ku: BLP hihi
    syg bgt ya kak win baru bisa ordernya online aja ya?

    Padahal aku anaknya paling seneng nyobain langsung kalo beli lipstick. Nice review, btw!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Ifa. Iya bener banget, lip coat BLP Beauty masih dijual online. Sering sold out pula. Belum ada toko offline buat icip-icip langsung.

      Delete
  8. Kalo buka Sociolla pasti deh kumat pengen belanja. Plis BLP jangan ngeluarin warna baru yang lebih menggoda iman, bisa2 puasa sebulan gegara beli lipstik dulu. Btw, it does look good one you. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, kita tunggu aja terobosan warna baru dari BLP. Warnanya tuh ngga cukup dikoleksi satu lip coat aja.
      Thank you ya, Alifah :)

      Delete
  9. Replies
    1. Aseeekk, cantik banget dipake setiap hari.

      Delete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.