Tuesday, February 28, 2017

Body Slimming with Vanquish at The Clinic Beautylosophy


Pesatnya perkembangan teknologi di dunia media turut merambah dunia estetika. Kecanggihan dan inovasi peralatan bedah serta tangan-tangan dokter yang semakin handal mampu membuat istilah "Beauty is pain" perlahan bergeser.

Inilah yang dicermati Klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy yang menyediakan perawatan kecantikan yang tidak menimbulkan rasa sakit, bersifat instant namun hasilnya tetap yang terbaik. 

The Clinic Beautylosophy yang berkantor pusat di Jalan Abdul Majid Raya, Cipete menilai masyarakat semakin antusias dan menyadari pentingnya estetika dan kecantikan. Oleh karena itu, klinik yang dipimpin oleh dr Danu Mahandaru, SpBP-RE ini memiliki tagline "one stop aesthetic center" di mana pasien bisa mendapatkan pelayanan aesthetic (perawatan kulit), dental care (perawatan gigi), plastic surgery (bedah plastik), dan hair care (perawatan rambut) dalam satu atap.

dr Danu sedang menjelaskan posisi lemak di dalam lapisan kulit
Saat Blogger Gathering with The Clinic Beautylosophy pada Sabtu (25/2) lalu, dr Danu menjelaskan calon pasien akan diarahkan ke dokter spesialis yang sesuai dengan permasalahan dan kebutuhan pasien. Nggak heran klinik yang memiliki tujuh cabang ini memiliki daftar dokter bersertifikat dengan kemampuan mengoreksi masalah head to toe secara mumpuni.

"Saya ingin edukasi masyarakat bahwa di Indonesia bisa melakukan ini bedah kecantikan. Banyak yang datang ke tempat yang salah, seperti salon, bukan kepada dokter yang tepat dan sesuai kebutuhan," paparnya di hadapan para beauty bloggers yang memakai pakaian nuansa merah dan putih.

Selain itu, The Clinic Beautylosophy  mengusung konsep "When beauty meets health" yang bermakna tampil cantik tanpa mengenyampingkan aspek kesehatan. 

Mbak Kana, Marketing The Clinic Beautylosophy mengatakan salah satu treatment terbaru The Clinic Beautylosophy adalah Body Slimming dengan alat bernama Vanquish, yang mampu menghancurkan lemak di tubuh. Saat ini, The Clinic Beautylosophy adalah klinik kecantikan Indonesia satu-satunya yang memiliki alat Vanquish.

Mbak Kana memaparkan keunggulan The Clinic Beautylosophy
Sejak menikah, bobot tubuh saya bertambah signifikan. Pakaian semasa lajang sudah saya singkirkan semua karena sudah nggak muat lagi. Saya berangan-angan ingin kembali ke ukuran tubuh seperti masih lajang. Seakan mendengar doa saya, pihak The Clinic Beautylosophy menawarkan saya sebagai model demo Body Slimming with Vanquish.

Siang itu, suster dari The Clinic Beautylosophy mengukur lingkar perut saya, terbagi menjadi area atas, tengah, dan bawah. Setelah itu saya siap dipamerkan sebagai model demo Body Slimming with Vanquish.

Saya berada pada posisi tidur dan di bagian perut saya yang terekspos, suster The Clinic meletakkan alat Vanquish yang capitnya berbentuk huruf U namun lebih lebar. Capit inilah yang menyinari dan memberikan rasa hangat pada bagian perut saya. 

Saya sedang dipasangkan alat Vanquish
Alat Vanquish ini mirip dengan Short Wave Diathermy yang biasa ditemukan pada klinik fisioterapi. Saya pernah melakukan terapi diathermy untuk kebutuhan pemeriksaan dokter kandungan.

Body slimming treatment dengan Vanquish ini dilakukan selama 45 menit dengan 15 menit per tahapan. 15 menit pertama, saya merasakan perut terasa hangat. Kata suster, Vanquish sedang bekerja pada lapisan teratas. Alat ini tidak menempel pada permukaan kulit saya, masih berjarak sekitar 1-2 cm dari permukaan kulit.

15 menit kedua, saya mulai merasakan panas di area perut dan pinggang. Alat Vanquish mulai masuk meluruhkan lapisan lemak lebih dalam. Uniknya, 15 menit terakhir, saya sudah tidak merasakan panas, cenderung hangat di area sekitar perut.

Setelah 45 menit berlalu, suster kembali mengukur lingkar perut saya. Hasilnya, bagian perut atas berkurang 5cm, perut tengah berkurang 3, sedangkan perut bagian bawah berkurang 2cm. Lumayan banget kan?


Kemana perginya lemak-lemak tadi? Peluruhan lemak keluar berupa urin atau feses. Pantas saja setelah treatment, saya kebelet pipis banget!

Menurut dr Danu, lemak pada bagian perut bawah yang hanya berkurang 2cm harus ditopang dengan berolahraga rutin, ngga hanya dibantu alat Vanquish.

Tahu nggak, treatment Body Slimming with Vanquish ini worth Rp3,5 millions! Wow, mimpi apa saya dikasih treatment gratis? Untuk hasil yang lebih maksimal, treatment Body Slimming with Vanquish bisa dilakukan sekali dalam seminggu.

Nggak hanya saya yang beruntung siang itu, dua beauty bloggers, Zahra dan Desi mendapatkan free filler injection. Zahra memilih filler injection di hidung sedangkan Desi memilih hidung dan bibir.



dr Danu sendiri yang menyuntikkan cairan filler ke kedua beauty bloggers. Psstt.. bagian tubuh yang diinjeksi filler sudah diberikan anestesi sehingga ngga terasa sakit. Hasilnya, hidung Zahra dan Desi terlihat lebih mancung namun tetap natural.

Mbak Kana menambahkan The Clinic Beautylosophy juga menyediakan layanan home service, antar-jemput, dan pelayanan VIP, yaitu pasien akan memiliki akses khusus langsung ke dokter tanpa bertemu pasien/pengunjung lainnya. 

"Karena fokus utama kami adalah kerahasiaan data, keselamatan, kesehatan, dan kepuasan (pasien)," ujar mbak Kana.

Buat yang penasaran ingin konsultasi atau datang berkunjung ke The Clinic Beautylosophy, lokasinya berada di Cipete, Central Park, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan Tebet. Untuk di luar Jakarta, The Clinic Beautylosophy ada di Medan dan Bandung, serta dalam waktu dekat akan buka di Surabaya.

The Clinic Beautylosophy
Jl.Abdul Majid Raya No 40 D,
Cipete, Jakarta Selatan
No. telp: 021 2904 2417/8, 0812 8962 9000



2 comments:

  1. seru ia kalau bisa nyobain produk sekaligus dapat penjelasannya, jadi langsung bisa memberikan penilaian dan keputusan .......

    ReplyDelete
  2. Aduuuuh asyiknya mbak bisa langsung nyobain treatment-nya. itu sekali dateng berkurang segitu oke juga yah

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.