Friday, March 24, 2017

Hadapi Cuaca Ekstrim dengan Stimuno Forte


Sebulan belakangan, cuaca di Jakarta dan sekitarnya sedang susah diprediksi. Bisa saja paginya cerah bermandikan cahaya matahari, jelang sore hingga malam diguyur hujan deras atau sebaliknya. Kondisi cuaca yang serba tidak pasti ini pun berdampak pada rutinitas sehari-hari saya.

 Saya terbiasa berangkat selepas Subuh, sekitar pukul 05.30-06.00 pagi dari rumah menuju kantor di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat. Saya dan suami berangkat pagi-pagi karena jalanannya masih enak, tidak padat, dan kualitas udaranya masih segar.

Namun, sejak cuaca sulit diprediksi, kami sering terpaksa menerjang hujan saat berangkat kerja di pagi hari. Persiapannya memakai jas hujan lengkap dan sandal jepit. Bahkan saya memakai t-shirt dan baru mengganti dengan outfit kerja ketika sudah tiba di kantor.

Nggak hanya siap tempur terobos hujan dengan jas hujan dan sandal jepit, saya dan suami pun membekali diri dengan rutin mengkonsumsi vitamin C, makan sayur dan buah, serta istirahat yang cukup. Saya merasa cukup fit dan kuat meskipun harus hujan-hujanan.

Sekuat-kuatnya saya dan suami bersugesti kalau kami sehat dan segar bugar, nyatanya tumbang juga. Suami saya mendadak flu berat setelah semalaman kehujanan dan berjuang menerjang banjir dengan sepeda motor kesayangan. Padahal suami saya rajin minum vitamin setiap hari sebelum tidur malam.

Flu yang disertai diare, berujung pada demam tinggi. Suami pun memeriksakan diri ke dokter di klinik kantornya. Dokter memberikan obat-obatan supaya suami saya segera pulih. Diagnosanya sistem imun suami sedang berada pada titik terendah.

Saya pun ingin suami kembali ceria dan semangat beraktivitas. Siapa sih yang nggak tega melihat suaminya lemas-lesu dengan wajah menahan sakit? Huhuhu.. seketika mellow karena nggak ada yang bisa antar-jemput ke kantor. Terpaksa pakai jasa Go-Jek atau Grab.

Saya pun mengganti vitamin yang biasanya dikonsumsi suami karena kurang joss menjaga sistem imun suami. Setelah tanya sana-sini dan browsing artikel, saya pun menemukan artikel tentang Stimuno Forte. Gara-gara artikel dari http://www.serbaherba.com/daya-tahan, saya baru mengetahui jika ada produk Stimuno Forte yang bisa dikonsumsi orang dewasa. Selama ini saya tahunya Stimuno biasa dikonsumsi oleh anak-anak.


Stimuno Forte adalah produk herbal bersertifikat Fitofarmaka dari BPOM yang bermanfaat memperbaiki sistem imun tubuh. Stimuno Forte akan merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan meningkatkan aktivitas sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.

Pantas saja Stimuno Forte mampu meningkatkan kekebalan tubuh karena mengandung ekstrak tanaman meniran (Phyllanthus niruri) yang sudah teruji klinis dan bermanfaat membantu memperkuat sistem imun tubuh.

Saya pun tertarik membeli Stimuno Forte untuk suami setelah membaca artikel tersebut. Siapa tahu dengan mengkonsumsi Stimuno Forte, proses sembuhnya suami semakin cepat di samping minum obat dari dokter dan makan makanan penuh serat.

Cara penggunaannya juga tidak sulit. Untuk suami yang kadung sakit, Stimuno Forte dikonsumsi 3x sehari sedangkan buat saya yang masih fit atau akan bepergian, cukup minum Stimuno Forte setiap hari sebanyak satu kali.

Benar saja, suami merasa lebih sehat dan segar setelah mengkonsumsi Stimuno Forte selama dua hari. Sejak itu, Stimuno Forte menjadi salah satu komponen cara menjaga kesehatan tubuh saya dan keluarga, tentu didukung asupan makanan bergizi, konsumsi air putih, berolahraga, dan istirahat yang cukup supaya kami tetap #Sehat365hari sepanjang tahun ini.

Kami nggak boleh sakit supaya tetap produktif mencari rezeki dan jalan-jalan, hehehe. Stimuno Forte akan membantu saya dan keluarga tetap sehat merealisasikan target yang akan dicapai sepanjang tahun.



13 comments:

  1. Berkat dukungan stimuno forte, Semoga senantisa sehat ya mbak..

    ReplyDelete
  2. Pas banget saya juga lagi mau ganti vitamin buat suami, sepertinya mau coba ini deh. Dia sakitnya ganti2an soalnya :(

    ReplyDelete
  3. Aku harus mencoba nich, Mbak. Badanku sudah mulai melambai untuk diberikan penambah daya tahan tubuh. Makasih infonya ya,

    ReplyDelete
  4. Kondisi cuaca memang lagi nggak menentu ya mba. Asik kalau ada vitamin menjaga kesehatan tubuh ya

    ReplyDelete
  5. Boleh dicoba nih, kebetulan badan udah mulai kurang fit gara2 cuaca labil. Thanks for sharing Mba! :)

    thejackieofalltrades.com

    ReplyDelete
  6. Harus terus jaga kesehatan ya, Bun. Untuk semua anggota keluarga juga. Minum stimuno membantu meningkatkan daya tahan tubuh kita ^^

    ReplyDelete
  7. dulu pas masih di ibukota juga saya kalo berangkat ngajar privat pake sendal mbak. trus mampir masjid dulu sebelum sampe rumah siswa saya buat ganti baju dan pake sepatu hehe...

    tapi alhamdulillaah belum pernah kena banjir.

    ReplyDelete
  8. Stimuno memang tepat buat jaga daya tahan tubuh… cocok juga buat keluarga disaat traveling lho kak…

    http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

    ReplyDelete
  9. Stimuno memang tepat buat jaga daya tahan tubuh saat cuaca kayak gini… Apalagi buat yang seneng traveling.. wajib dibawa tuh...
    http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

    ReplyDelete
  10. jaga daya tahan tubuh ya ba, biar nggak gampang sakit dengan minum stimuno pastinya :)

    ReplyDelete
  11. Cuaca kayak gini emang gampang bikin drop badan ya,Mba :)

    ReplyDelete
  12. Cuaca yang tidak menentu emang rentan menyebabkan badan nge drop...

    ReplyDelete
  13. cuaca gak menentu emang bikin sakit ....jika dayavtahan tubuh ga kuat...
    tapi sekarangkan ada stimuno... ecieee...

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.