Monday, August 21, 2017

Get Fit & Beautiful with #nudeattitude


Sabtu (19/8) pukul 6 pagi, saya sudah tiba di SKYE, resto yang berada di lantai 56 Menara BCA, Thamrin, Jakarta Pusat. Saya excited sekali karena akan berolahraga zumba di salah satu tempat hangout yang berada di puncak skycrapper Ibukota. Semua berkat Beauty Journal dan Make Over Cosmetics.

Dengan berpakaian olahraga lengkap; kaos dan legging, saya bersama 20 perempuan akan zumba bersama influencer kondang Tyna Kanna Mirdad. Perjuangan banget dong, hari libur mesti bangun pag-pagi demi mengikuti event "Get Fit & Beautiful with #nudeattitude" kerja sama Beauty Journal dan brand kosmetik lokal Make Over. Acara ini merupakan rangkaian terakhir dari promo #nudeattitude, lip cream nuansa nude yang dirilis Make Over beberapa waktu lalu.

Semuanya semangat berzumba pagi itu. Namun, belum 30 menit zumba sudah ada peserta yang tumbang alias nggak kuat. Saya juga merasakan hal yang sama, jarang berolahraga sih. But, it was totally fun! Lumayan menguras keringat di hari libur.


(Baca: Review Make Over Intense Matte Lip Cream in Vanity)


Tuntas zumba, para peserta siap-siap berganti pakaian dan dandan untuk mengikuti acara selanjutnya, yaitu talkshow bersama Tyna dan Mira Monika, Editor in Chief Beauty Journal. Keduanya tampil cantik dengan lipstick nude dari Make Over #nudeattitude Intense Matte Lip Cream dan pakaian hitam dengan sentuhan nude. 









Tyna sempat menyampaikan testimoni menggunakan Make Over Intense Matte Lip Cream shade 011 Pompous sejak zumba hingga touch up untuk talkshow. Lip cream tetap stay in place, lightweight meskipun di-layer sebanyak tiga kali, nggak lengket, dan nggak cracking. Katanya sih, shade Pompous ini best seller lho!

Talkshow semakin menarik ketika MC mulai melontarkan pertanyaan "Bagaimana tetap tampil cantik saat berolahraga?". Tentu pengen dong wajah tetap kece meskipun lagi olahraga? Namun, masalahnya adalah wajah full makeup nggak disarankan saat berolahraga. Kondisi ini akan menutup pori-pori wajah sehingga rentan berjerawat. 


(Baca: Review Make Over Single Blush On in Promiscious Peach)


"Tetapi, saya menyiasatinya dengan hanya memulas lipstick warna nude dan pakai pensil alis," ungkap Tyna memaparkan tips-nya.


Mira mengamini pernyataan Tyna sembari menambahkan dia perlu menggunakan waterproof mascara selain lipstick nude dan eyebrow pencil. Menurut Mira, memerhatikan penampilan saat berolahraga tetap penting karena kita nggak tahu dengan siapa akan bertemu. Jadi, tetap jaga penampilan wajah dan pakaian.






Nah, problematika klasik menggunakan lipstick nude adalah kesan pucat atau sakit yang ditimbulkan. Saya sering dikira sedang sakit saat sedang memakai lipstick nude. Agak tricky sih memilih shade nude yang sesuai dengan warna kulit dan warna bibir. Masalah saya, inner lips yang akan kehitaman sehingga belum menemukan shade nude yang cocok.


Kunci menemukan shade nude yang cocok adalah melihat warna urat nadi. Jika urat nadi cenderung kehijauan, shade nude yang sesuai adalah yang ada hint peach-orange sedangkan urat nadi kebiruan, shade nude yang ada hint pink.








Selain talkshow, peserta yang hadir bisa mencoba koleksi #nudeattitude Make Over Intense Matte Lip Cream yang terdiri dari shade Posh, Lux, Pompous, dan Couture. Ada juga produk makeup Make Over lainnya yang bisa dicoba. Kemudian, ada flatlay corner supaya bisa foto-foto cantik lipstick #nudeattitude dengan dekorasi bunga dan ranting.

Nggak rugi kan, bangun pagi di hari libur demi olahraga sambil mendengarkan sharing tentang tampil cantik saat berolahraga. Lipstick nude koentji-nya!





8 comments:

  1. Emang shade nude dari make over bikin warna nya jadi pucat ya mba. Tapi aku lebih suka shade orange sama pink.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Make Over Intense Matte Lip Cream itu memang favoritttt banget,

    ReplyDelete
  3. aduhh cakep2 warnanya,, pengen nyoba banget..

    ReplyDelete
  4. Aku kebayang weekend mesti bangun paginya haha. Soalnya aku tim malas-malasan kalau weekend haha. Cuma, acara ini worth it untuk dihadiri yah :D

    ReplyDelete
  5. Cakep-cakep yah kakk warnanya.. Sayang, aku cuma punya 2 warna koleksi nude mereka.

    ReplyDelete
  6. acaranya sangat menarik sekali, warna lip creamnya juga bagus-bagus..

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.