Friday, December 8, 2017

Traveling dengan Bio-Oil 25ml

"Invest in your skin. It's going to represent you for a very long time," - Linden Tyler
Quote ini menjadi reminder untuk saya tentang pentingnya merawat kulit sejak dini. Nggak ada alasan untuk tidak telaten mengaplikasikan skincare, termasuk saat liburan.

Jelang liburan, biasanya saya mulai mempersiapkan skincare yang akan dibawa. Saya mengurangi jumlah skincare yang dipakai saat berlibur dibandingkan dengan hari-hari biasa, tujuannya supaya nggak memberatkan koper atau backpack. Trik lainnya adalah memindahkan skincare ke kemasan travel size.

Beberapa skincare yang selalu saya bawa ketika berlibur adalah moisturizer, sunscreen, body lotion, facial mist, cleansing wipes, dan face cleanser. Skincare yang saya terpaksa ditinggalkan di rumah adalah krim pagi, krim malam, face serum, dan acne cream. Namun, saya bisa jadi repot banget kalau tiba-tiba jerawatan atau sunburnt saat lagi liburan. Alhasil, pulang liburan oleh-olehnya malah jerawatan atau sunburnt akibat nggak lengkap membawa skincare.

Biasanya nih, jerawatan atau sunburnt muncul apabila kulit saya tidak cocok dengan kondisi udara atau air di lokasi liburan. Bisa juga dipicu oleh makanan yang saya makan. Namanya juga liburan, sayang kalau tidak mencicipi kuliner lokal yang mungkin tidak ditemukan di kota asal.




Nah, sejak Bio-Oil meluncurkan kemasan travel friendly berukuran 25ml, saya nggak khawatir lagi dengan masalah kulit yang dialami saat liburan. Bio-Oil merupakan solusi komprehensif untuk masalah kulit dalam ukuran 25ml.

Kenapa Bio-Oil disebut minyak spesialis perawatan kulit? Soalnya, Bio-Oil mengandung PurCellin Oil, vitamin A, vitamin E, minyak esensial alami dari callendula, rosemary, camomile, dan lavender yang dipercaya mampu menghaluskan, mencerahkan, dan menyelaraskan kulit.

Adapun, PurCellin Oil berfungsi sebagai emolien yang dapat membuat kulit lebih halus, lembut, dan kenyal, mengurangi kepekatan formulasi hingga terasa ringan, meningkatkan aplikasi dan penyebaran kemampuan supaya Bio-Oil cepat diserap oleh kulit.

Selain itu, Bio-Oil memiliki keunikan yang mungkin tidak ditemukan pada produk sejenis, yaitu:

  • Merupakan campuran unik minyak dari ekstrak tumbuhan alami dan minyak esensi alami untuk membantu meregenerasi kulit bermasalah.
  • Cepat menyerap, tidak membuat kulit berminyak sehingga disebut dry oil.
  • Terbukti memperbaiki tampilan kulit.
  • Digunakan untuk scars dan stretch marks.
  • Membantu memperbaiki masalah warna kulit tidak merata, mencegah penuaan kulit, dan kulit kering.
Nggak heran karena keunggulannya ini, Bio-Oil telah meraih 298 penghargaan internasional dan menempati peringkat pertama di 23 negara sebagai produk spesialis khusus perawatan scars dan stretch marks, serta sukses terjual di 86 negara.



Saya biasanya mengaplikasikan Bio-Oil travel size ini ke area yang bermasalah dua kali sehari dengan memijat searah jarum jam sampai meresap di kulit. Untuk perempuan hamil, Bio-Oil diterapkan dari awal trisemester kedua ke area yang rentan timbul stretch marks.

Nah, saya nggak hanya menggunakan Bio-Oil 25ml ini untuk perawatan wajah tetapi juga untuk rambut. Bio-Oil ini sukses mensubsitusi hair serum yang biasa saya gunakan sehabis keramas. Nggak perlu bawa hair serum saat liburan karena sudah ada Bio-Oil yang bisa mengantisipasi rambut kering. Lagi-lagi koper atau backpack saya lebih light karena produk perawatan tubuh dan rambut bisa digantikan oleh Bio-Oil 25ml.

So, don't forget to bring Bio-Oil 25ml! It's your skin travel kit!


Claims:
Spesialis produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Formulasi uniknya juga sangat efektif pada penuaan kulit dan kulit kering.

Ingredients:
Calendula Officinalis Flower Extract (Calendula Oil), Lavandula Angustifolia Oil (Lavender Oil), Rosmarinus Officinalis Leaf Oil (Rosemary Oil), Anthemis Nobilis Flower Oil (Chamomile Oil), Retinyl Palmitate (Vitamin A), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Paraffinum Liquidum Triisononanoin, Cetearyl Ethylhexanoate, Isopropyl Myristate, Glycine Soja Oil, Helianthus Annuus Seed Oil, BHT, Bisabolol, Parfum, Alpha-Isomethyl Ionone, Amyl Cinnamal, Benzyl Salicylate, Citronellol, Coumarin, Eugenol, Farnesol, Geraniol, Hydroxycitronellal, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde, Limonene, Linalool, CI 26100.

Price:
Rp60 ribu untuk size 25ml
Rp120 ribu untuk size 60ml
Rp200 ribu untuk size 125ml

Where to Buy:
Guardian, Watsons, Natural Farm, Century, Boston, Kimia Farma, AEON, Dan+Dan, Mother Care, Grand Lucky, Indomaret, Sociolla, Lazada, Shopee, MatahariMall, JD, Blibli, dan PerfectBeauty.

For more information:
www.bio-oil.com/id/id-en
IG: @biooilindonesia
YouTube: Bio-Oil Indonesia


#BioOilInspiresYou #BioOil25ml
Terima kasih Bio-Oil dan Female Daily untuk kesempatan mencoba Bio-Oil 25ml!




2 comments:

  1. Bio Oil ini emang andalan banget. Bisa buat banyak fungsi apalagi kalau pas traveling.

    ReplyDelete
  2. dari dulu pingin nyoba tapi masi kepentok kebutuhan hehhehe.. bagus ya produknya

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.