Wednesday, December 27, 2017

Review Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water


Tanpa disadari, brand kosmetik dan skincare juga berlomba-lomba meluncurkan produk pembersih wajah micellar water. Coba ingat lagi, sepanjang tahun ini micellar water dari brand apa saja yang hadir bak jamur di musim hujan?

Salah satu brand yang meramaikan kehadiran micellar water di industri kosmetik lokal adalah Wardah Beauty. Sebelumnya, Wardah sudah memiliki produk makeup remover yang terdiri dari lapisan air dan lapisan minyak, yakni Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover dan Wardah Makeup Remover.

(Baca: Review Wardah Makeup Remover)

Saya termasuk yang suka mencoba micellar water yang baru muncul, termasuk Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water. Penasaran sih sama performanya karena ini merupakan micellar water pertama yang dirilis Paragon Group (Wardah, Make Over, dan Emina). FYI, Emina juga merilis micellar water yang ternyata memiliki kandungan yang sama persis dengan Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water.



Saya membeli Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water di gerai Wardah fX. Pulangnya saya naik taksi yang full AC. Ketika mengusapkan Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water ke wajah, brrrr.. rasanya dingin sejuk. Sepertinya efek dinginnya AC taksi berpengaruh pada cairan micellar water.

(Baca: Review Make Over Makeup Remover)

Sejak saat itu, saya menyimpan Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water di dalam kulkas. Sensasi dingin dan sejuk ketika mengusapkannya di wajah, segeerr banget setelah wajah makeup-an seharian.

Berikut review Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water!

Claims:
Kini membersihkan wajah dan makeup tidak perlu waktu lama. Cukup dengan sekali usap, wajah mulai tampak bersih seketika tanpa bilas. Praktis, ringkas, dan efektif, produk ini cocok untuk membersihkan makeup on-the-go.

Ingredients:
Aqua, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Propanediol, Biosaccharide Gum-02, Olive Oil PEG-7 Esters, Propylene Glycol, Panthenol, Cetrimonium Bromide, Disodium EDTA, Cucumis Sativus Fruit Extract, Ulva Lactuca Extract, Glycerin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.



How to Use:
Tuangkan produk pada kapas, usapkan pada wajah dan leher.

Pros:
+ Kemasan Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water ngasih kesan fresh! Botol plastik transparan dengan stiker keterangan produk berwarna tosca. Saya menggunakan size 100ml yang ramping dan travel friendly. Size 240ml lebih bulky sehingga cocok untuk pemakaian di rumah. Tutup flip-flop yang cukup kokoh, nggak mudah patah dan bocor.
+ Tekstur Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water seperti air, nggak berwarna namun ada wangi timun yang tidak terlalu menyengat.
+ Saat diusapkan di sekitar area mata, nggak bikin perih. Jika diusap pada bibir, ngga terasa pahit juga.
+ Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water mengandung formula Balancing Seaweed dan Cucumber Extract, yang membantu mempertahankan dan menenangkan kondisi kulit; Multiaction Formula yang bisa membersihkan, mengangkat makeup, sekaligus melembabkan kulit tanpa memeberikan rasa berminyak pada wajah; dan Bio Cleansing Active, yaitu bahan aktif pembersih dari olahan minyak zaitun, yang bisa membersihkan kulit dan makeup ringan dengan lembut.
+ Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water ini mampu membersihkan makeup wajah dalam sekali usap. Tetapi, saya mengaplikasikan kapas yang telah dituangkan Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water sebanyak dua kali supaya lebih bersih.
+ Sehabis membersihkan makeup dengan Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water, wajah nggak terasa kering melainkan tetap lembab.
+ Micellar water yang sudah mengantongi sertifikasi halal dan teruji secara klinis. 
+ For all skin types!



Cons:
So far belum ada, micellar water favorit saat ini.

Price:
Rp28.500 untuk size 100ml
Rp51 ribuan untuk size 240 ml

Where to Buy:
Sociolla, Guardian

Repurchase:
Yes

Rating:
4 out of 5

Ingin belanja Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water di Sociolla lebih hemat? Gunakan kode voucher "SBNLA0R7"untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp50 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp250 ribu di Sociolla.






13 comments:

  1. Micellar waternya Wardah emang enak banget sih,walhasil di aku cocok dan udah beli lagi saking enaknya!

    ReplyDelete
  2. aku gak cocok pake micellar water wardah. padahal ok banget harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, padahal produknya untuk semua jenis kulit.

      Delete
  3. Kayanya bakal suka nih, kemarin mau beli tapi gak jadi karena dilangganan gak ada. COba ah next month!

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  4. Banyak yang bilang bagus, tapi merk lain masih penuh botolnya. Kalau udh abis boleh lah dicoba hehhehe

    ReplyDelete
  5. Betul banget mak, emang lagi trennya micellar water. Aku pun dapat tapi blm dicoba.

    ReplyDelete
  6. Demi apa emina punya micellar water juga??
    Aku lagi nggilani makeup remover nih, segala macem ku cobain karena pasti kepake kalo makeup remover kan ahaha, duh kmrn padahal udh add to cart micellar water ini, mau check out takut menyesal liat saldo wkwkwk

    heyyyyyjudeeeee.com

    ReplyDelete
  7. Produk baru dari Wardah ya mbak. Harganya lumayan terjangkau ya. Jadi pengen coba.

    ReplyDelete
  8. wah jadi pengen coba mak, harganya super terjangkau hihi

    jfoodsteps.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Micellar waternya Wardah ok noted mba. besok kami cari dulu

    ReplyDelete
  10. Bener mbak, ada ya micellar yang kalau di mata jadi agak perih dan di bibir kayak pahit gitu. Kirain aku aja yang terlalu sensi ahahaha Punya Wardah ini boleh lah jadi referensi yaa hehe

    ReplyDelete
  11. Harganya berarti masih lebih murah daripada Garnier ya, Mbak? Boleh tuh dicoba :D

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.