Friday, February 9, 2018

Sephora Colorful Blush On in Flirt it Up


Masih dalam rangka belanja produk Sephora diskon, kali ini saya akan mengulas Sephora Colorful Blush On yang memberikan hasil akhir matte pada pipi. Warna blush on ini masih bernuansa pink karena saya suka dengan pipi yang bersemu merah muda seperti habis digombalin Dilan (kekinian).

Koleksi blush on saya ada lima namun yang lagi sering digunakan hanya tiga, yakni Sephora Colorful Blush On, City Color Baked Blush in Rose, dan Make Over Single Blush on shade Promiscious Peach. Persamaan ketiga blush on ini adalah mesti diaplikasikan dengan powder brush tersendiri. Brush bawaan Make Over terlalu kecil dan kurang mantap disapukan ke wajah.

Dua warna blush on yang sedang rajin saya pakai adalah pink, perbedaannya hanya satu hasilnya matte, satunya lagi glowing. Make Over blush on tentu bernuansa peach, yang sangat sesuai dipadukan dengan lipstick nude Make Over Intense Matte Lip Cream shade Pompous



Nah, bagaimana dengan performa Sephora Colorful Blush On shade Flirt it Up ini? Mengingat harganya yang paling mahal dibandingkan dengan koleksi blush on saya lainnya? Well, silakan dibaca ulasan di bawah ini.

Claims:
Ciptakan efek rona natural dan tahan lama. Tekstur ultra-sheer tercampur sempurna pada kulit tanpa menggumpal dan menciptakan warna yang intens.

Ingredients:
Talc, Mica, Magnesium Myristate, Boron Nitride, CI 77891 (Titanium Dioxide), Phenyl Trimethicone, Silica, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, CI 77491 (Iron Oxides), CI 15850 (Red 7 Lake), CI 77499 (Iron Oxides), Ethylhexylglycerin, CI 77007 (Ultramarines), Sorbic ACId, BHT, Tin Oxide, CI 77492 (Iron Oxides), CI 15850 (Red 7), CI 19140 (Yellow 5 Lake), CI 77742 (Manganese Violet), CI 42090 (Blue 1 Lake).



How to Use:
Gunakan kuas untuk mengambil produk secukupnya. Sapukan bolak-balik dengan lembut di sepanjang tulang pipi untuk mendapatkan rona natural. Campurkan dan ratakan untuk hasil yang halus dan sempurna.

Pros:
+ Kemasannya terbilang sangat makeup pouch friendly, berupa pan bulat dengan bagian atas transparan sehingga warna blush on terlihat jelas.
+ Teksturnya halus, powdery (!), dan mudah dibaurkan.
+ Super pigmented! Di-swipe sekali, warna Flirt it Up udah terpampang nyata. Nggak perlu dipulas berulang kali karena akan bikin pipi kayak Jenk Kellin.
+ Hasilnya rona pipi yang matte, kesannya segar.
+ Ada lima pilihan warna yang disediakan Sephora Collection.
+ Dari ingredients-nya, nggak ada kandungan paraben.

Cons:
- Tidak dilengkapi brush dan built in mirror.
- A bit powdery, agak mengotori kemasan blush on.
- Staying power akan berkurang seiring dengan wajah yang basah terkena air wudhu. Biasanya habis shalat Ashar, blush on akan pudar total.
- Overpriced! 



Price:
Rp219 ribu untuk 3,5 gram

Where to Buy:
Gerai Sephora Indonesia dan online

Repurchase:
No

Rating:
3 out of 5


4 comments:

  1. Sampai sekarang aku takut ke Sephora. Hahahaha. Takut harganya mahal banget. Tapi blush on ini warnanya cantik lhooo.

    ReplyDelete
  2. Aku suka blush on yang single kalau dipakai untuk sehari - hari, bisa dijadiin eyeshadow, tapi yaaa lumayan mihil ya sephora dengan hasha seperti itu 😁

    ReplyDelete
  3. Ini tuh warna blush on yang aku banget hehe :D peach pink cakep gityu

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.