Friday, April 6, 2018

CAMANI


Ketika menghadiri Opening Day Chic & Darling 5th Birthday Pop Up Shop, saya menemukan produk unik yang dijual oleh CAMANI Home. Botol kaca kecil setinggi nggak sampai 10cm dan ada stik kayu yang direndam di dalam botol. Ternyata, itu adalah reed diffuser.

Dari hasil selancar di dunia maya, reed diffuser adalah pewangi ruangan essential oil yang menggunakan stik rotan, memiliki saluran kecil sehingga memungkinkan minyak menaiki stik untuk kemudian menyebarkan aroma pada ruangan.


Saya belum pernah memakai essential oils sebagai pewangi ruangan. Selama ini, saya selalu membeli pewangi ruangan berbotol aerosol dan mudah ditemukan di pasaran. Harganya juga terjangkau dan cukup menyamarkan aroma tak sedap di rumah.


Kebetulan salah satu isi goodie bag yang dibagikan ke undangan berisi CAMANI reed diffuser yang dikemas khusus untuk Chic & Darling. Saya mendapatkan CAMANI reed diffuser 4/5 Akar Wangi yang memberikan kesan hangat dan menenangkan.

Saat ini, CAMANI memiliki lima pilihan reed diffuser: 1/5 Pasir Jambu yang memiliki wangi green tea, 2/5 Ali Jae dengan aroma jahe dan citrus, 3/5 Mahapengiri dengan aroma lemongrass, 4/5 Akar Wangi dengan green vetiver, dan 5/5 Gelam yang mengandung minyak kelapa dan kayu putih.


Terbaru, ada CAMANI Series 2 berupa room spray yang terdiri dari pilihan wangi Rami, Semalam, dan Parna. Ini berupa spray ya, bukan reed diffuser. 

Sebotol CAMANI reed diffuser bisa bertahan 8-10 pekan setelah stik dimasukkan pertama kali. Awetnya wangi reed diffuser bergantung pada kelembapan ruangan, penggunaan pendingin ruangan, besarnya ruangan, dan jumlah stik yang digunakan.


Selain bikin wangi ruangan, CAMANI juga mempercantik tampilan rumah. Bentuknya yang stylish dan simple mampu memberikan nuansa berbeda pada sudut rumah. Hati-hati juga dalam meletakkan CAMANI supaya tidak tumpah dan pecah.


Klaim:
CAMANI reed diffuser delicately scents your surroundings, perfect for use in every ar a of your home and office (e.g. living room, bedroom, bathroom).

Deskripsi produk:
4/5 Akar Wangi
Deep and shadowed green vetiver produced in Garut district in Java resemble Akar Wangi as a contradiction of warm and cool. Exotic and distinct, its earthy freshness leaves a mystique to wonder.

Cara pemakaian:
Buka tutup karet pada botol dan letakkan stik kayu ke dalam botol. Letakkan sekitar 4-6 stik kayu untuk wangi yang lebih semerbak.

Tips:
Balikkan stik secara rutin for better scent experience.

Harga:
Mulai dari Rp295 ribu ukuran 200ml

Where to Buy:
CAMANI Home

CAMANI Home
Line: @camanihome
Phone: +628176675556
Email: info@camanihome.com



3 comments:

  1. Aku belom pernah pakai pewangi yang kayak gini. Pengen coba deh dan penasaran sama wanginya. Kira-kira dengan botol segitu bisa habis berapa lama ya, Mbak?

    ReplyDelete
  2. wuah jadi penasaran untuk nyobain pengharusm ruangan seperti camani itu.. 4/5 itu maksunya apa mbak edwina ?

    ReplyDelete
  3. penasaran banget sama sensasinya dan wanginya. terima kasih untuk sharingnya mba :)

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.