Monday, December 3, 2018

Tersengat Pedasnya So Good Spicy Chicken Strip


Berdasarkan pengalaman saya mencoba frozen food dengan embel-embel spicy, biasanya rasanya tidak terlalu pedas untuk lidah saya. Sempat menyangsikan rasa pedas pada varian terbaru So Good Spicy Chicken Strip, saya malah ketagihan dengan pedasnya chicken strip tanpa tulang ini.

So Good Spicy Chicken Strip ini telah menarik perhatian sejak iklan YouTube ala sinetron era 1990-an seliweran di media sosial. Sekeluarga tampak kepedasan menyantap So Good Spicy Chicken Strip. Terbersit dalam pikiran saya, apa iya sepedas itu?

Saya pun kepo dan berakhir dengan mencari-cari So Good Spicy Chicken Strip secara online. Saya menemukan So Good Spicy Chicken Strip melalui Blibli, dengan kemasan 250 gram berisi lima chicken strips, dan harganya Rp34.700.

(Baca: Nasi Gila Bakso So Good)

Cara mengolah So Good Spicy Chicken Strip ini sungguh mudah. Berikut saran penyajiannya:
1. Digoreng deepfried: ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175’C.
2. Dipanggang/dioven: ketika masih beku sekitar 7 menit (tergantung daya listrik oven).

Ketika sudah matang, So Good Spicy Chicken Strip dapat disajikan sesuai selera, misalnya saus sambal, mayonaise, atau taburan nori dan wijen.


Saya memilih menyantap So Good Spicy Chicken Strip tanpa condiment lagi. Ketika digigit, rasa pedas sangat terasa di lidah. Nggak perlu cocol dengan saus sambal, dimakan sebagai camilan sudah pasti bikin berpeluh keringat. Sekali gigit, udah nonjok pedasnya di lidah!

Dagingnya lembut dan kaya rasa pedas. Hati-hati buat yang nggak suka pedas, bisa kaget lho dengan hentakan sensasi pedas So Good Spicy Chicken Strip.

Rasa pedasnya sungguh berbeda dibandingkan dengan nugget atau chicken strip lain yang kadang pedasnya terasa samar. So Good Spicy Chicken Strip ini langsung jadi favorit!

Nggak heran chicken strip pedas ala So Good ini bikin ketagihan. Soalnya, dibuat dengan bahan-bahan berkualitas premium, seperti daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit, dan bumbu marinasi pedas spesial. 


Selain itu, So Good Spicy Chicken Strip dibalut dengan tepung crispy yang juga spesial, yakni crispy tahan lama sehingga tidak perlu waktu lama untuk menggoreng. Belum lagi, produk So Good pasti terjamin kualitasnya karena diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, serta telah mengantongi sertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia.

Siapa bilang frozen food tidak bergizi? Nah, So Good Spicy Chicken Strip dagingnya mengandung asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak.

Ingin tersengat pedasnya So Good Spicy Chicken Strip? Yuk, buruan cobain dan rasakan #BahasaPedasSoGood!

So Good Spicy Chicken Strip
Ukuran 250 gr, isi 5 pieces
Harga: Rp 34.000-Rp 39.000 (tergantung toko)
Bisa disimpan: 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C)


3 comments:

  1. Duh jadi penasaran pingin beli juga😁 tapi ini sepertinya gak cocok untuk anak-anak saya yg gak suka pedas.. ada kemasan kecilnya gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejauh ini hanya satu kemasan 250 gram dan isinya lima chicken strips, mbak. Sekali makan juga habis, hehehe.

      Delete
  2. Sebagai pecinta pedas, aku mau banget beli ini hahahaha... biasanya suka nyolongin nugget so good Raya, tapi kurang nendang karena ngga pedes :D ini cocok banget nih buat cemilan sama nasi panas (CEMILAN) hahahah

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.