Saturday, September 7, 2019

Instant Glowing dengan ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance Treatment


Jika selama ini saya mengira exfoliasi pada perawatan kulit sehari-hari sudah cukup mengangkat sel kulit mati, ternyata saya keliru. Treatment  untuk mengangkat sel kulit mati di klinik kecantikan rupanya juga diperlukan.

Semua ini berawal dari tuntutan pekerjaan yang membuat saya harus beraktivitas di luar ruangan seharian. Kegiatan yang sangat jarang saya lakukan, baik saat hari kerja maupun akhir pekan. Ditambah lagi, saya adalah pengguna reguler ojek online, dan seperti yang orang tahu, kualitas udara di kota Jakarta semakin memprihatinkan.

Saya melihat dampaknya pada kulit wajah yang menjadi lebih kusam dan kurang segar. Saya rutin melakukan skincare routine yang memiliki unsur exfoliate dan brightening di dalamnya. Saya berharap skincare routine yang saya lakukan mampu mengatasi dampak negatif dari aktivitas luar ruangan dan polusi yang menerpa.

(Baca: ERHA21 Age Corrector Series)

Namun, saat saya melihat posting salah satu teman blogger, Gadis, melakukan treatment di ERHA Apothecary di kotanya, saya tertarik untuk mencoba. Gadis melakukan treatment ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance yang memberikan efek instant glowing dan mengangkat sel kulit mati. Apakah ini solusi cepat untuk mengurangi kusam pada wajah? Saya pun browsing guna mengetahui lebih detail tentang treatment ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance karena saya jarang melakukan treatment di klinik kecantikan. 




Sebagaimana diketahui, ERHA yang dikenal sebagai ERHA Skin, Hair & Laser Expert menawarkan treatment yang memadukan teknologi microdermabrassion dan IPL. Keduanya bekerja dengan mengangkat sel kulit mati menggunakan kristal yang membuat tekstur kulit merata, dipadukan dengan energi cahaya. Hasilnya kulit menjadi halus, lembut, cerah, dan glowing sempurna.

Saya semakin tertarik dan melakukan reservasi di ERHA Apothecary Pondok Indah Mall 2. Saat ini, perawatan ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance baru tersedia di beberapa ERHA Apothecary dan ERHA Skin di Jabodetabek, antara lain: ERHA APOTHECARY Central Park Jakarta, Emporium Pluit, Gandaria City, Pondok Indah Mall 2, Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Bekasi, Summarecon Mall Serpong, Supermal Karawaci, ERHA SKIN Cengkareng dan Cibubur.

(Baca: ERHA21 Helios Daily Use Sunscreen)

Saat saya tiba di ERHA Apothecary PIM 2, suasananya tidak terlalu ramai. Pengunjung dapat berkeliling melihat-lihat display produk over the counter (OTC) dengan leluasa. Tahu kan, produk OTC ERHA dapat dibeli tanpa resep dokter di ERHA Apothecary.




Sofa nyaman dan empuk, sajian air mineral, dan suasana yang tenang membuat waktu tunggu tidak membosankan. Saya segera melakukan registrasi dan menunggu sekitar 15 menit untuk treatment.

Sebelum treatment, saya melakukan konsultasi dengan dr Benny Hadypramono Djojokoesoemo. dr Benny menilai wajah saya memiliki warna kulit yang merata tetapi terdapat pori-pori besar, komedo, dan masalah kulit yang bersifat genetis (lupa istilah medisnya, berupa bercak pada wajah). Kondisi kulit saya sedang pada tahap tidak mengkhawatirkan.

Treatment ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance diawali dengan terapis membersihkan wajah (termasuk menghapus lipstick yang sedang saya pakai). Kemudian, dr Benny melakukan tahap Diamond Peel Micro Microdermabrasion bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati. 





Alatnya mirip dengan vacuum tetapi lebih kecil pastinya, mengangkat kulit mati pada wajah dan rasanya nggak sakit sama sekali. Prosesnya tidak lama, mungkin kurang dari 10 menit. Alatnya bergerak ke seluruh wajah, kelopak mata, dan bibir. Saat selesai, dr Benny memperlihatkan kulit mati yang tersedot dan jumlahnya terbilang banyak.

See, saya mengira exfoliasi sudah cukup mengangkat sel-sel kulit mati tetapi treatment ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance mampu memaksimalkan pengangkatan sel kulit mati.

(Baca: ERHA21 TRUWHITE Body Activator Series)

Berikutnya, dr Benny menyinari wajah saya dengan alat Intensed Pulsed Light (IPL) yang berfungsi membuat kulit tampak lembut, cerah dan glowing sempurna. Saya harus memakai penutup mata agar cahaya lampu xenon pada alat IPL bekerja maksimal. Rasanya cekit-cekit tetapi tidak terlalu perih. Serupa dengan microdermabrasion, prosesnya tidak lama, sekitar 10 menit.



Langkah selanjutnya adalah massage. dr Benny menggunakan alat yang mirip dengan sisir ikonik Tangle Tweezer dan melakukan massage pada seluruh wajah. Rasanya rileks dan nyaman sekali. Kemudian, terapis membaurkan aloe vera gel yang membuat wajah saya terasa dingin dan segar. Sesi perawatan ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance dengan aplikasi serum pada wajah.

I felt instantly fresh and glowing! Wajah terlihat lebih cerah, pori-pori lebih mengecil, dan tekstur kulit lebih lembut dan lembap dalam waktu kurang dari 30 menit. Terapis menyarankan untuk tidak membasuh wajah selama 2 jam ke depan dan tidak terkena sinar matahari. Perawatan ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance dalam dilakukan setiap 2-3 pekan sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



Setelah itu, saya tetap melakukan skincare routine seperti biasa dan tidak ada efek samping hingga sepekan setelah melakukan perawatan ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance. Senangnya saat makeup, tekstur wajah yang lebih baik membuat produk liquid dan powder menempel lebih baik. 

Kalau ingin mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing secara cepat, berikut daftar harga perawatan ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance di ERHA Apothecary dan ERHA Skin:
ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance for Face Rp1,1 juta
ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance for Face & Neck Rp1,3 juta
ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance for Neck Rp750 ribu

Khusus selama September ini, ada diskon 15% hingga 30 September 2019.

Selain itu, apabila memiliki masalah kulit atau rambut yang berat dan tidak bisa diatasi dengan produk OTC atau treatment biasa, kamu bisa berkonsultasi dulu dengan dokter untuk mendapatkan solusi perawatan terbaik di ERHA Apothecary atau ERHA Clinic.




ERHA Dermatology
Instagram: @erha.dermatology



4 comments:

  1. Mbak kulitnya glowing banget, ngiri akutuh. udah lama ga treatment, jadi pengen ke erha juga mbak

    ReplyDelete
  2. Hasilnya jadi glowing, ya. Kepengen coba juga, soalnya pengen juga perawatan kulit biar gak kusam kulitku

    ReplyDelete
  3. Baca review teman-teman tentang Erha Truwhite treatment, baru setengah pengen. Baca postingan ini jadi bersemangat mau treatment ini.
    Ku pengen hilangin flek hitam di wajah.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.